Rabu, 16 Desember 2009

MISSING

Kesalahan kecil yang kita lakukan kadang berakibat besar pada orang lain. Berhati-hatilah berbuat untuk apalagi nantinya akan berkaitan erat dengan orang banyak. Awal yang kurang bersahabat saat saya masuk kuliah di malam itu setelah beberapa pertemuan tidak hadir karena udhur tertentu.

Setelah masuk pun saya sedikit terhentak ketika ditanya soal materi yang di email kan ke saya. Semua bertanya-tanya dan saya nampak tenang-tenang saja karena meski setiap hari buka email ternyata kelewatan juga.

emailnya campur aduk dengan tugasnya murid. Padahal sudah saya lihat tapi jujur saja saya kira itu adalah tugasnya anak-anak. Yah mau bagaimana lagi memang seperti itu. Just Say Sorry To all of my friends. Specially Mrs.Verani actually i'm hesitate to get this duty, i'm forgetful

0 komentar: